Lembaran Orang Utan Tidak Dapat Membeli Kasih Sayang

Jadi kali ini gue akan cerita “mode ngarep pingin dibaca” beberapa cara dimana beberapa kaum adam lupain kalo lagi menjalin hubungan spesial pake “bumbu kasih sayang pastinya”

1. Kasih hadiah kecil, kalo bisa hasil kerajinan lo sendiri ya

Cewe pada dasarnya suka sama hadiah, tapi yang perlu diperhatiin adalah kebutuhannya, percuma lo kasih hadiah mobil tapi cewe lo kakinya pendek ya contohnya “pacar gueee”, atau lo kasih hp ipong tapi sinyal 2G aja belom masuk ke daerahnya. Artinya akan banyak PR lagi ketika lo kasih dia hadiah dan bisa jadi hadiah yang lo kasih, yaaaaaa cuman jadi pajangan atau bahkan nasibnya berakhir di tokopedia. Artinya dari pendahuluan “bab 1” kita bisa loncat untuk tarik kesimpulan seperti “skripsi bab 5”, kita harus tau benda apa yang mereka perlukan sehari2.

First, “sebelum kita masuk ke reff” Kasih mereka hal2 yang tiap hari mereka pakai atau butuhkan, “yang pasti bukan cinta ya”. Contonya nih kasih dia sesuatu yang simpel misal cewe lo suka dikepang kasihlah dia karet iket rambut, tapi jangan karet kaya gini yak guyss…

Dipasar banyaaaaakkkkk

Keterlaluan banget yak kalo lo cuman ngasih ini! bahkan 1 biji lagiiii.., mending ngasih sekilooo deh kalo karet ginian, mayan buat jualan es biar bisa nikah “halaaaaah”. Minimal banget kaya gini laaaaah yaaa kalo mau ngasih karet rambut.

 tapi kalo cewe lo suka dikepang bisa juga dikasih yang ini…

kalo cewe lo pake kerudung kayak cewe gue coba deh kasih dia bross , apalagi kalo bross nya buatan sendiri nih kayak gini niiii

“Yaahhh jadi promosi buatan sendiri kan”, ya contohnya seperti itu laaah. 

Okee saatnya masuk kesari pati dari cerita ini yaaa, menurut gue mereka seneng kalo barang yang kita kasih itu simpel tapi berkala, karena “mudah2an” dia akan berfikir hal kecil aja lo perhatiinn apalagi hal besarrr. Apalagi dengan barang yang lo kasih itu bakal ngebantu cewe lo dalam menjalani hidup ngya, sampe2 kalo barang yang pernah lo kasih itu tiba2 ilang, kehilangan benda tersebut bakal ngeganggu harkat dan martabat proses rantai simbiosis kehidupannnya “anjeerrrr bahasanya ga efektif banget”. Nah hadiah simpel itu paling bagus yaaaaaa…  buatan tangan sendiri “maksudnya sambil ngirit. maklum, uangnya buat makan nasi sama garem kalo gue lagi ga bareng cewe gue”, apalagi kalo proses pembuatannya sampe bikin tangan lo berdarah2 terus diperban 5 jahitan, bahkaaaannn… lebih dramatis lagi kalo lo sampe harus jalan pake tongkat buat ngasih hadiah buatan lo “lebay sihhh”. Tapi kalo emang mau totalitas sih jangan cuman sampe pake tongkat doang, tapi sampe harus di tandu P3K buat ngasih hadiah lo itu. 

Okeeeeyyyy balik lagi ke tema yaaa.. jadi hadiah buatan sendiri itu nunjukin kalo betapa berharganya perasaan cewe sampe2 gue GAK SUDI ngeluarin 2000 untuk parkir hanya untuk membeli hadiah buat cewe gue di “cindy”. Maksudnya berharga adalah cinta tidak bisa dibeli dengan duit/bijih koin 500an karena cinta adalah sebuah pengorbanan dimana gue harus berkorban agar gue ga makan nasi sama garem ketika gue harus beli hadiah buat cewe gueeee.

GAK LAAHHHH BUKAN ITUU, tapi itu nunjukin bahwa, naikin level kasih sayang itu ga semudah dateng ke “cindy” terus beli boneka tedy bear pas aniversary ATAU mampir ke toko bunga trus minta dihiasin bunganya sama abang2nya “sampe2 abangnya dipaksa buat ngehias yang so sweet buat cewe lo”, tapi ini masalah seberapa besar perjuangan gue ngebuat cewe gue ngerasa diperhatiin, diatas semua keterbatasan yang gueee punya tanpa ada campur tangan orang utan yang ada dikertas uang 500an. 

Satu point dulu ajaaa yaa, “karena susuatu yang berlebihan itu tidak baik, kecuali kelebihan duit”

9 Replies to “ Lembaran Orang Utan Tidak Dapat Membeli Kasih Sayang”

      1. Tapi saya bukan pegiat penyuluhan kak. Saya orang kantoran biasa saja. Belum banyak terjun ke kaampung pas mudik.

        Buat referensi pribadi saja dulu.

        Baik. Saya akan berkunjung kesini lagi nanti. 🙂 terima kasih.

        Like

Leave a comment